Kapolda Gorontalo dan Danrem Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Aparat

Kapolda Gorontalo dan Danrem Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Aparat

GOSULUT.ID - EKSEKUTIF - Saat ini pemerintah terus berupaya bekerja keras melakukan penanganan dan pencegahan Covid-19, yang saat ini dampaknya sangat berpengaruh pada akktifitas dan geliat ekonomi di daerah khususnya di Provinsi Gorontalo.

Ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat terutama warga kurang mampu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM bersama Danrem 133/Nani Wartabone saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pohuwato dalam mengecek kesiapan pilkada, juga turut menyempatkan waktu membagikan bantuan sembako kepada warga dan personil Polsek Mananggu dan Polsek Botumoito serta Koramil Paguyaman yang diserahkan secara simbolik di Mapolres Pohuwato. Rabu (16/9/2020).

Menurut Kapolda,  hal ini dilakukan setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu serta bentuk perhatian pimpinan terhadap aparat kemanan yang melaksanakan tugas.

"Saya berharap agar pemberian ini janganlah dilihat dari isi dan bentuk, tapi petiklah hikmahnya dari bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dan anak buahnya," Ungkapnya.

Mohamad Nur Ismail, adalah salah seorang warga Desa Teratai, Kecamatan Marisa yang menerima bantuan Sembako tersebut sangat mengapresiasi perhatian Kapolda Gorontalo. Dirinya mengatakan, dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban ekonomi yang makin hari makin sulit. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Gorontalo yang telah memberikan bantuan kepada kami," Ujarnya.

Editor: Harso Utiarahman