Kapenrem 133/NW: Danrem Divaksin Bersama Forkompinda

Kapenrem 133/NW: Danrem Divaksin Bersama Forkompinda

GOSULUT.ID - Program vaksinasi diseluruh Indonesia mulai dilaksanakan, di Provinsi Gorontalo mengambil tempat di RSU dr. Hasri Ainun Habibie, Jumat (15/01/2021).

Kepala Penerangan Korem 133/NW, Mayor Fathan Ali menyampaikan kegiatan ini dihadiri dihadiri Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie,MAP, Kapolda Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si.,M.M, , Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov hardito,M.A, Kajati, Ketua DPRD Propinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Perwakilan Menteri Kesehatan, Anggota Komisi 8 DPR RI, Wakapolda, Kepala BPOM, Para Rektor, Kepala BPJS dan perwakilan pimpinan OPD propinsi Gorontalo.

"Hari ini Pak Danrem bersama Gubernur, Kapolda serta unsur Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo menerima vaksin covid-19," ujarnya.

Fathan menyampaikan, adanya kegiatan ini diharapakan dapat meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal.

"BPOM dan MUI juga telah memberikan penjelasan soal kenyamanan dan kehalalannya. Apalagi bapak Presiden RI kita kemarin juga telah menerima vaksin," ungkapnya.

Kapenrem berharap, adanya vaksinasi ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dan menepis isu-isu yang tidak benar bahwa vaksin ini berbahaya bahkan mematikan.

"Jangan terpengaruh dengan info-info hoax. Pemberian vaksin adalah upaya pemerintah untuk melindungi dan menyelamatkan warga dimasa pandemi saat ini," tandas Fathan Ali.

Editor: Harso Utiarahman