Kakanim Kunker dan Silaturahmi Ke Walikota Gorontalo

Kakanim Kunker dan Silaturahmi Ke Walikota Gorontalo

GOSULUT.ID - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, beserta jajaran pejabat eselon IV melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kota Gorontalo yang diterima langsung Walikota Gorontalo, Marten Taha di Rumah Jabatan Walikota, Senin (6/12/2021).

Pada pertemuan itu, Kakanim Joni Rumagit menyampaikan maksud kunker sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang baru dan memperkenalkan jajaran eselon IV Kanim Gorontalo kepada Walikota Gorontalo.

Marten Taha selaku Walikota sangat mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo beserta jajaran pejabat struktural eselon IV ke Kantor Walikota Gorontalo. Sebagai wakil dari pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo menyambut baik penugasan Joni Rumagit sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang baru.

Harapannya dengan penugasan Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo yang baru dapat memberikan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat Gorontalo di bidang keimigrasian.

Dengan kunjungan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo.