Kadis PU Syamul Baharudin Turun Lapangan Bersih Bersih Taman Budaya Sambut Adipura

Kadis PU Syamul Baharudin Turun Lapangan Bersih Bersih Taman Budaya Sambut Adipura

GOSULUT.ID –Kota Limboto - Kabupaten Gorontalo yang tahun sebelumnya meraih adipura, kini memasuki tahapan penilaian lagi untuk penganugerahan adipura.

Guna mempertahankan capaian penghargaan adipura sebelumnya, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat Kabupaten Gorontalo terus menjaga kebersihan lingkungan dan lainnya.

Demi menjaga anugerah adipura yang telah di raih kemarin, bukan hanya Dinas Lingkungan Hidup saja yang terus melakukan kebersihan lingkungan.

Namun seluruh dinas dan Instansi lainnya yang menggenjot dan mempertahankan penganugerahan Adipura tetap jatuh di Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya sore tadi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, yang turun langsung memimpin untuk membersihkan kawasan taman budaya, kawasan soping center, dan kawasan air mancur bundaran adipura.

Usai melakukan kebersihan dalam rangka menyambut penilaian adipura, yang terinformasi penilaianya pada hari  senin itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Syamsul Baharudin menyampaikan, apa yang dilakukannya itu selain dalam rangka penyambutan tim penilaian adipura juga untuk meningkatkan solidaritas antara sesama dinas.

"Ini dalam penyambutan penilaian adipura, juga mengimplementasikan  harapan bupati, agar seluruh instansi saling bahu-membahu dalam melakukan sesuatu, apalagi ini untuk kebaikan kita semua ". ucap Syamsul Baharudin saat di temui pembersihan, Jum'at (29/11/19).

Selanjutnya, Syamsul berharap, dengan apa yang telah dilakukan OPD dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam rangka menyambut penilaian adipura berbuah hasil yang baik.

" Semoga saja apa yang di raih sebelumnya, dengan apa yang di lakukan saat ini, mampu di pertahankan dengan nilai terbaik dan memuaskan. Dan menjadi hadiah terbaik untuk Kabupaten Gorontalo yang telah berulang tahun ke-346 ," harap Syamsul Baharudin.***

Editor : Alwin Ibrahim