Kades Ulapato A Kecamatan Telaga Biru, Efendi Nento Kembali Salurkan BPNT Pada Warganya

Kades Ulapato A Kecamatan Telaga Biru, Efendi Nento Kembali Salurkan BPNT Pada Warganya

GOSULUT.ID - Untuk meringankan beban masyarakatnya di tengah covid-19, jajaran pemerintah Desa Ulapato A Kecamatan Telaga Biru kembali saluran bantuan sembako yang bersumber dari anggaran pemerintah pusat.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) itu di hadiri langsung Sekretaris Kecamatan Telaga Biru Muchtar Potutu dan aparat lainnya, Sabtu (27/06/2020).

Lewat kesempatan ini, Kepala Desa (Kades) Ulapato A Efendi Nento menyampaikan, jika bantuan itu sudah disalurkan kepada yang berhak menerima.

"Semua sudah menerima, sekitar 63 KPM dan penyaluran ini tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan ,"ujarnya.

Dirinya berharap, apa yang sudah diterima oleh warganya itu dapat di manfaatkan untuk meringankan beban hidup selama pandemi covid-19.

" Walaupun saat ini sudah mulai diterapkan new normal, namun kita belum tau persis virus corona ini sudah berakhir ataupun tidak, sehingga kita hanya bisa berdoa agar covid-19 ini cepat berlalu," ucap Efendi saat di temui di ruang kerjanya.

Selanjutnya, Kepala Desa muda dan energik ini menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

" Yang pasti kami terus meminta pada masyarakat, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari semua penyakit, termasuk covid-19, "tutup Efendi.***

Editor : Alwin Ibrahim