Kades Desa Tolomato Sampaikan Terima Kasih Ke DPD-REI Gorontalo Yang Di Pimpin Kristina Basowan  

Kades Desa Tolomato  Sampaikan Terima Kasih Ke DPD-REI Gorontalo Yang Di Pimpin Kristina Basowan  

GOSULUT.ID - Kepedulian Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Gorontalo, yang telah memberikan bantuan sosial pada masyarakat dampak banjir di Kabupaten Bone Bolango mendapatkan respon positif.

Pasalnya, apa yang dilakukan DPD-REI Gorontalo itu merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh warga yang tinggal di Desa Tolomato Kecamatan Suwawa Timur pasca di terjang banjir bandang.

Gerakan DPD-REI Gorontalo peduli ini, merupakan usul inisiatif dari Ketua DPD-REI Kristina Basowan yang didukung sepenuhnya oleh seluruh anggota REI Gorontalo.

Lewat kesempatan ini, Kepala Desa (Kades) Tolomato Kecamatan Suwawa Timur, Erlinda Tobuto.,SH sampaikan terima kasih pada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Gorontalo. Senin, 15/06/2020.

" Dari DPD-REI yang sudah mengulurkan tangan untuk membantu kami sampaikan terima, karena bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, " ucapnya saat di wawancarai awak media.

Sebelumnya juga, disampaikan Erlinda Tobuto bahwa sudah ada bantuan-bantuan lainnya dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan komunitas serta mahasiswa.

" Sudah ada juga bantuan-bantuan dari beberapa daerah, bahkan pemerintah provinsi dan kabupaten, karena saat ini warga sangat membutuhkan bantuan seperti pakaian, makanan, obat-obatan dan alhamdulillah, saat ini sudah ada beberapa, " ungkapnya.

Terakhir, Ketua DPD-REI Gorontalo Kristina Basowan berharap apa yang telah diberikan itu bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir.

" Walaupun ini tidak seberapa, namun kami berharap ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Kecamatan Suwawa Timur ini, terutama mereka yang terdampak banjir ,"tutur Kristina.***