Kabag Humas Iswan Isa : Hari Ini TPP dan Gaji 13 Di Cairkan Di Kabupaten Gorontalo

Kabag Humas Iswan Isa : Hari Ini TPP dan Gaji 13 Di Cairkan Di Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

GoSulut.ID  -Limboto- Pemkab Gorontalo, pastikan TPP dan Gaji 13 di cair-kan hari ini, selasa (11/6).
Pemberian gaji ke-13, besarannya pun, 1 kali gaji ditambah TPP berbasis kinerja.  Hal ini untuk membantu bagi para pegawai, guna membiayai berbagai macam kebutuhan, seperti sekolah anak dan kebutuhan lainnya pada tahun ajaran baru nanti.

”Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo sangat peduli dengan kebutuhan ASN. Kamrin saja, pemberian gaji ke-14 lebih awal dari kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo. Maka hari ini TPP dan Gaji 13, lebih dahulu cair dari kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” kata Kabag Humas, Iswan Isa. 

Percepatan pembayaran gaji ke-13, berdasarkan Peraturan Bupati, tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang berbasis kinerja merupakan sebuah kepedulian dari Bupati NP, guna melihat tingkat kebutuhan para PNS.

”Memang tak bisa dipungkiri bahwa tingkat kebutuhan pasca lebaran begitu banyak. Apalagi memasuki tahun ajaran baru, sehingga pencairan TPP 13 dan Gaji 13 di percepat,” kata Iswan Isa.  

Dengan pemberian hak-hak para pegawai ini, Bupati Nelson Pomalingo berharap, para ASN di lingkungan Pemkab Gorontalo senantiasa  bekerja dengan optimal.

”Mari kita tunjukkan kinerja yang maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Kabupaten Gorontalo,” jelas Iswan Isa.**