Jenggala Center Salut Kerja Politik Rusli Habibie

Jenggala Center Salut Kerja Politik Rusli Habibie

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id – Kota Gorontalo - Sekretaris Jenggala Gorontalo Center Nasir Tongkodu  Salut atas kerja Politik Ketua DPD I Provinsi Gorontalo Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo.

Penilaian Sekretaris Jengala Center disampaikan pada www. Gosulut.id, karena RH sampai saat ini telah menemui masyarakat di 87 titik se Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungannya itu, RH menggelar pasar murah sembilan bahan pokok kebutuhan rakyat dengan harga serba lima ribu, atas kerja politik Ketua DPD I Golkar itu, menghasilkan elektabilitas capres no 1 Jokowi mencapai 62 %.

Menurut Nasir Tongkodu, jika saja kerja politik RH yang tidak mengenal lelah itu diikuti oleh pimpinanan partai koalisi pendukung Jokowi- Ma”ruf Amin, maka bisa saja dapat melampaui elektabilitas hasil survey RH, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Golkar telah memperlihatkan keseriusannya memenangkan Jokowi- Ma”ruf Amin di Gorontalo" ujar Nasir Tongkodu yang diiyakan Ketua Jenggala Center Gorontalo H Ishak Liputo , juga sebagai calon Anggota DPD RI no urut 35.

Dalam kunjungannya menemui rakyat, RH menjelaskan betapa Jokowi telah berkerja demi rakyat Indonesia , berhasil mengangkat kesejehteraan rakyat Indonesia termasuk masyarakat di Gorontalo Pasar murah serba Rp 5000, merupakan perintah Presiden Jokowi untuk meringangkan beban kehidupan rakyat.

Nasir Tongkodu berharap, kiranya pimpinan partai koalisi agar bisa mengikuti kerja politik RH yang telah berhasil mengangkat elektabilitas pasangan Jokowi-MA sampai 62 %.

 "Saya optimis kalau partai koalisi bisa lebih  kerja keras lagi dalam sisa waktu 12 hari kedepan, maka elektabilitas bisa mencapai 70 % " ujar Nasir Tongkodu.

Kerja nyata RH, mendapat dukungan semua Ketua DPD II  Partai Golkar Se-Provinsi Gorontalo, mendukung kerja politik dari Ketua DPD I Partai Golkar yang juga sebagai Gubernur hasil pilhan rakyat saat ini.***