Jadi Danpok Paskibra Sulut, Alghufronsya Dade : Menjadi Paskibraka Adalah Cita Cita Saya Selama Ini

Jadi Danpok Paskibra Sulut,  Alghufronsya Dade : Menjadi Paskibraka Adalah Cita Cita Saya Selama Ini

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

www.gosulut.id - Manado - Terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah detik-detik bersejarah yang sangat membanggakan bagi Putra putri terbaik yang dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Di Graha Gubernuran Bumi Beringin manado ,kamis (15/08).

Moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 2019 ini menjadi momen bersejarah bagi Alghufronsyah Dade siswa MAN Kotamobagu yang dipercayakan menjadi Komandan Kelompok Pengibar Bendera pada 17 Agustus 2019 hari ini.

Menjadi salah satu anggota pengibar bendera menurut Saa' sapaan akrabnya adalah tugas yang berat, maka dibutukan jiwa ksatria, penuh tanggung jawab dan disiplin tinggi.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi pasukan pengibar bendera tingkat Provinsi" ujar Saa'

Putra asal Desa Otam ini juga menambahkan, menjadi salah satu anggota Paskibra adalah cita cita yang selama ini, di dambakan dan tentunya harus didukung oleh disiplin dan semangat yang tinggi.

"Alhamdulillah Saya telah meraih cita cita saya selama ini menjadi paskibraka dan Insya Allah setelah selesai dari sekolah Saya akan melanjutkan untuk mejadi seorang Polisi"pungkasnya

Saat ini Saa' sedang menjalani masa karantina sejak 31 juli 2019 Di SKB Malalayang hingga 19 Agustus 2019.***

Berikut Profil Singkat Alghufronsyah Dade:
Nama : Al Gufronsyah Dade.
Kelahiran Otam, 09 mei 2003 
Alamat Desa Otam Kecamatan Passi Barat. Kab Bolmong. 
Ayah :Anas Dade.
Ibu Nurhana Mokodongan. 
Pendidikan: Siswa MAN Kotamobagu