Isnan Akase : Arifin Jakani Layak Mendampingi N2P Di Pilikada 2020

Isnan Akase : Arifin Jakani Layak  Mendampingi N2P Di Pilikada 2020

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

 

GoSulut.Id -Limboto- Sejak memasuki masa pileg dan pilpres, Slogan N2P (Nelson 2 Periode) terus menggema, baik di kalangan politik, maupun di kalangan masyarakat yang telah melihat kinerja Prof Nelson Pomalingo dalam memimpin Kabupaten Gorontalo saat ini.

Terasa mulai hangat di bicarakan oleh para pemangku kepentingan di daerah, agar N2P maju pada  pilikada 2020. Apalagi suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat suara signifikan baik di DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Gorontalo, sejak di nahkodai oleh N2P.    

Maka disini-lah muncul-nya nama peraih suara terbanyak di pileg, mulai di gadang gadang menjadi pendamping N2P di Pilikada 2020. Para pekerja politik  mulai mengaspirasikan peraih suara ter-banyak pribadi yang menuju puncak Botu DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Demokrat, Arifin Jakani.

Di suara-kan orang orang yang sangat dekat dengan Prof Nelson Pomalingo untuk mendampingi pemimpin bertangan dingin di Pilikada Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Waktu di mintai tangapan-nya Isnan Akase, yang kita kenal sangat dekat dengan N2P. Terkait nama Arifin Jakani mulai di bicarakan, sangat pantas mendampingi N2P.

Menurut Isnan Akase saat berada di Warkop Aceh mengatakan, sebetulnya bicara tentang N2P bersama Arifin Jakani atau di sebut saja dengan slogan N2P- AJA, sangat pas dan ideal.

”Karena hadirnya sosok Arifin Jakani akan mampu mendongkrat suara kalangan Milenial yang ada di daerah, sebab sikap dan pergaulan serta pengalaman dalam berbagai organisasi menjadi salah satu modal sangat besar dalam pertarungan kedepan. Apalagi Arifin  Jakani (AJA),  sekarang selaku Ketua Real Estate Indonesia Provinsi Gorontalo, jadi dalam membangun daerah tak perlu di ragukan lagi,” kata Isnan Akase.

Bahkan, Arifin Jakani peraih suara terbanyak pribadi dalam pileg kali ini di Provinsi Gorontalo. Dan perolehan suara 14 ribu  yang tersebar di Dapil Limboto Cs- Telaga Cs dan Batudaa Cs di Kabupaten Gorontalo.

”Hal itu yang menjadi posisi tawar dan pertimbangan kami, bagi sosok Arifin Jakani (AJA), sehingga di bilang layak mendampingi N2P- AJA sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo di 2020,” ucap Isnan Akase.

Berarti, koalisi pilikada kemarin akan terulang lagi, antara PPP-Demokrat kembali menjadi kekuatan baru menuju daerah yang lebih maju dan tumbuh berkembang untuk rakyat di daerah ini.***