Ishak Liputo Pilihan Tepat Bagi Rakyat Provinsi Gorontalo Di DPD-RI

Ishak Liputo Pilihan Tepat Bagi Rakyat Provinsi Gorontalo Di DPD-RI

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id – Kota Gorontalo - Masyarakat di Provinsi Gorontalo terus membicarakan Ishak Liputo Calon DPD-RI Nomor 35, yang memiliki kemampuan yang mumpuni dalam berkompetensi dengan para Anggota DPD lainnya dari berbagai daerah di Tingkat Nasional.

Menjadi anggota DPD-RI harus memiliki pengalaman di parlemen, sebab pengetahuan dan keberanian serta kemampuan berbicara, menjadi tolak ukur untuk mewakili aspirasi rakyat.

Karena wakil wakil DPD - RI yang di utus dari berbagai provinsi hasil pilihan rakyat, harus mampu membawa segala aspirasi-nya untuk menjadi pembahasan di tingkat nasional, guna kepentingan daerahnya.

Bagimana kalau orang yang di pilih rakyat, tak mampu membangun komunikasi atau hanya datang diam dan pulang ke rumah, apa jadi-nya.

Lebih miris lagi setelah terpilih sudah susah di temui oleh rakyat dan tak pernah turun menemui konstituen. Tapi datang pada rakyat, nanti sudah tiba waktu-nya  5 tahun rakyat harus memilih.

Lebih parah lagi, jika di temui saat sedang berada di daerah, rakyat di suruh menunggu, sambil berkata tunggu sebentar bapak atau ibu lagi istrahat.

Sangat berbeda dengan Sosok Ishak Liputo mantan politisi Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan, yang saat ini maju melalui  DPD – RI Nomor Urut 35 dari Dapil Provinsi Gorontalo.

Telah terbiasa melayani rakyat baik semasa menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, maupun sudah tidak menjadi wakil rakyat,  tetap tak pernah berubah.

Terbukti siapa saja yang datang menemui diri-nya, baik itu di rumah pribadi-nya, semua di layani dengan tulus, tanpa melihat apakah pengurus partai atau masyarakat biasa, semua di perlakukan sama.

Tak heran lagi, bila pencalonan Ishak Liputo mendapat dukungan dari berbagai partai dan masyarakat di Provinsi Gorontalo terus mengalir.***