Ir.Rully Henga Menjadi Pilihan Tepat Di  Pileg 2019 Dapil Telaga Cs

Ir.Rully Henga Menjadi Pilihan Tepat Di  Pileg 2019 Dapil Telaga Cs

Liputan Wartawan WWW.SULUT.ID

Editor : Maman Ntoma

 

 

 

GoSulut.Id – Telaga – Caleg Nomor Urut 1 Ir.Ruly Henga Dapil Telaga Cs menjadi pembicaraan masyarakat di daerah tersebut, sebab sangat peduli dengan kehidupan sosial dan keagamaan serta kehidupan petani.

”Hal demikian sering di lakukan oleh Sahabat Ruly Henga selama ini, bukan nanti saat sudah maju menjadi caleg, tapi sudah bertahun tahun di lakukan-nya bersama kami. Maka ketika RH, maju caleg melalui dapil Telaga Cs, menjadi keberuntungan bagi para petani,” ungkap salah seorang tokoh tani Abdul Gani Hakim, sabtu (6/4).

Berbeda lagi penyampayan Riko Mahajani, sebetulnya yang menjadi wakil rakyat, harus mampu membawa aspirasi dan memiliki pengetahuan yang luas serta mudah di temui dan benar benar bekerja untuk rakyat.

”Karena saat ini, banyak yang datang saat sudah 5 tahun sekali, jika sudah memiliki kepentingan, baru kelihatan jiwa dan raga-nya, tapi Ruly Henga walaupun belum menjadi wakil rakyat, senang menjembatani segala sesuatu apa, yang menjadi permasalahan yang kami rasakan. Bahkan sangat peduli dengan kegiatan keagamaan, sebab sudah menjadi kebiasaan, bukan di buat buat lagi,”tutur Riko Mahajani warga Desa Pantungo.               

Lain hal-nya dengan Ibu Olis Harun salah seorang pengusaha Kuliner di Desa Mogolato mengatakan, selama ini kami lebih dekat bersama para kader PKS, sebab di samping bisa mengenal ilmu pengetahuan dalam bidang keagamaan. Bahkan bisa mendapat ilmu cara berusaha dengan modal kecil, melalui usaha kuliner seperti ini.

”Semua-nya banyak terbantu dari para kader PKS, terkait bagaimana menjalan-kan usaha tersebut.  Dengan mengunakan modal sedikit, tapi untung-nya berkah dan bemanfaat bagi keluarga. Maka kehadiran Ruly Henga Caleg Nomor 1 Dapil Telaga Cs, merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi kami,” tegas Ibu Olis Harun.

Secara terpisah Ustad Haris Utina warga Desa Dulamayo, sangat berharap jika nantinya Ruly Henga terpilih menjadi wakil rakyat yang baik dan dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

”Terutama menyangkut kepentingan rakyat miskin yang ada di pedesaan sering termarjinalkan. Jika sudah musim pileg datang meminta suara pada rakyat, semoga hadirnya sosok Ruly Henga menjadi warna baru dalam dunia politik di Gedung DPRD Kabupaten Gorontalo,” ujar Ustad Haris Utina.***