Indri Dunda Ajak dan Fasilitasi Warga ke Tempat Vaksinasi

Indri Dunda Ajak dan Fasilitasi Warga ke Tempat Vaksinasi

GOSULUT.ID - Legislator DPRD Provinsi Gorontalo Indri Dunda terus mendorong percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo dengan menghimbau, mengajak dan memfasilitasi warga khususnya di daerah pemilihan (dapil) Kota Gorontalo.

Salah satu yang dilakukan anggota Komisi 2 ini dengan mengajak warga yang berasal dari sejumlah kecamatan dan kelurahan untuk ikut vaksinasi masal yang digelar Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Selasa (21/09/2021).

"Kurun waktu saat ini saya secara rutin mengajak mereka (warga) dan juga konstituen. Seperti saat ini dari 500 yang ditargetkan ada 350 yang telah tercatat dan mau ikut vaksin salah satunya di lokasi ini (kejati), diantara yang ikut ini seperti dari Kelurahan Siendeng, Biawu, juga dari wilayah lainnya di kota gorontalo. Saya memfasilitasi mereka untuk datang kesini dengan menggunakan bus berkat kerjasama dengan pihak dinas perhubungan," jelasnya.

Menurut Indri, masih adanya kekhawatiran dan ketakutan masyarakat untuk ikut vaksinasi karena dipengaruhi oleh isu, informasi dan berita hoax. Namun ia bersyukur berdasarkan pengamatannya saat ini warga mulai sadar dan paham akan pentingnya vaksinasi sebagai benteng dan melindung diri dari covid-19.

"Melihat antusias warga saat ini, Alhamdulillah mereka sudah memahami penting dan manfaatnya vaksinasi bagi diri sendiri dan keluarga," imbuhnya.

Indri menegaskan, sejak awal Partainya dan Fraksi NasDem terus mengsuport pelaksanaan vaksinasi lebih khusus di Provinsi Gorontalo. Berbagai langkah dan upaya gencar dilakukan agar percepatan vaksinasi terus meningkat.

"Kami di fraksi bergotong royong, bahu membahu mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, sehingga Negara kita ini dan Provinsi Gorontalo cepat terbebas dari wabah corona," tutupnya