Hyundai Makin Optimis Merambah Pasar Gorontalo 

Hyundai Makin Optimis Merambah Pasar Gorontalo 

GOSULUT.ID - Akhir tahun 2022 menjadi momentum bagi Dealer Hyundai Gorontalo untuk mendekatkan berbagai produk unggulannya kepada masyarakat dan konsumen melalui berbagai iven dan kegiatan yang bertemakan keluarga.

Dengan jargon yang digagas oleh sang Branch Manager Hyundai Gorontalo Bripierre Glancy Marco Latupeirissa, "Menghyundaikan Gorontalo" fokus menyasar segmen keluarga sebagai target pasar khususnya Stargazer dan Creta.

Bila pekan sebelumnya even showroom yang digelar adalah mewarnai gambar, kali ini Fashion Show dengan tetap mengikutsertakan anak-anak sebagai peserta lomba.

"Saat ini kami fokus pendekatan segmen keluarga melalui even-even yang kami gelar selama akhir tahun ini, dan hasilnya sesuai harapan kami karena mulai dari booking fee sampai dengan penjualan untuk Stargazer dan Creta mengalami peningkatan siginifikan," tuturnya, Sabtu (19/11/2022).

Adanya peningkatan ini membuktikan kehadiran hyundai di Provinsi Gorontalo mampu menarik perhatian masyarakat sehingga penjualan terus bertambah dari bulan ke bulan.

"Sejak kehadiran dealer kami, sebelumnya dari booking saja baru satu digit, saat ini sudah diatas dua digit, sangat luar biasa kenaikannya, ini artinya hyundai diminati utamanya segmen keluarga," imbuhnya.

Dikatakan, kondisi pandemi covid-19 sejak dua tahun terakhir hingga saat ini telah melandai memberikan dampak bagi dealer-dealer yang ada di daerah tidak terkecuali hyundai Gorontalo.

"Ini menjadikan kami optimis agar terus merambah dan menyasar ke berbagai daerah, tidak saja di kota Gorontalo tapi juga ke Kabupaten-kabupaten lainnya. Mengapa, memang segmen kami untuk kelas ekonomi keatas tapi konsumen sudah paham karena hyundai memiliki keunggulan mulai dari fitur-fiturnya telah didukung oleh teknologi canggih dari sisi harga pun sangat terjangkau seperti untuk kelas MPV tapi fiturnya SUV," jelasnya.

Rasa optimis Bripierre didorong dengan dengan agenda internasional G20 (Group Of Twenty) atau kelompok 20 negara dunia yang baru-baru ini dilaksanakan di Denpasar, Bali. Seluruh tamu negara dan kegiatan operasional selama kegiatan tersebut menggunakan Mobil Hyundai.

"Semua tamu menggunakan mobil listrik Hyundai. Jadi pejabat negara lain saja sudah memakai dan membuktikannya pasti kualitasnya sudah terbukti, ini yang meyakinkan dan membangkitkan Optimisme kami sehingga target market di Gorontalo sudah melampaui 10 persen dari sekitar 300 total pasaran mobil ditambah iven G20 yang menjadi kekuatan hyundai gorontalo saat ini," tandasnya.