Hut REI Ke 47 Di Warnai Penyerahan Bantuan

Hut REI Ke 47 Di Warnai Penyerahan Bantuan

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma

 

 

 

 

GoSulut.Id - Kota Gorontalo - Salah satu aspek pembangunan sektor ril di Provinsi Gorontalo dilaksanakan oleh Real Estat Indonesia (REI) selaku mitra Pemerintah dalam mensukses-kan program sejuta rumah. Organisasi yang dikenal bergerak dibidang property, yang membangun perumahan guna memenuhi kebutuhan hunian yang layak bagi seluruh lapisan masyarakat. Ternyata peran serta-nya dalam pembangunan di daerah ini setelah pembentukan Provinsi Gorontalo, kehadiran REI menjadi garda terdepan dalam konteks membangun perumahan rakyat di daerah ini.

Walaupuu usianya masih muda, DPD-REI Provinsi Gorontalo dan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-47 Real Estat Indonesia, pengurus DPD REI-Provinsi Gorontalo beserta panitia pelaksana merayakan kegiatannya di rangkaikan dengan Rakorda REI di Ball Room Hotel Quolity Kota Gorontalo.

Dalam penyampayan-nya Ketua DPD-REI Provinsi Gorontalo, Arifin Jakani menyampai-kan laporannya mengenai, perspektif pelayanannya pada para mitra kerja REI, terutama pihak pemerintah  dan pihak perbangkan yang terjalin dengan baik selama in.

”Biasa-nya para pengembang, selama ini selalu mengalami kesulitan, terutama dengan pengurusan sertifikat, pemasangan listrik dan pemasangan air. Tapi sekarang sangat mudah dan cepat, sebab REI memiliki hubungan kemitraan dengan Pertanahan, PDAM dan PLN yang terjaga selama ini,” Jelas Arifin di hadapan Wakil Ketua DPP REI Cony Rumondor, minggu (10/3).    

Dalam sambutannya, Wakil Ketua umum DPP REI, Coni Rumondor mewakili Ketua DPP-REI Pusat yang tak sempat hadir. Pada hari ini (10/03) DPD-REI Provinsi Gorontalo, sedang mengukir prestasi dengan melaksanakan dua agenda sekaligus dalam sehari, yaitu melaksanaka Rakorda serta melaksanakan perayaan HUT Real Estat Indonesia yang ke-47.

Mewakili DPP-REI Coni Rumondor juga berpesan pada Pengurus serta seluruh anggota DPD-REI Provinsi Gorontalo.

”Hendaknya senantiasa mempererat hubungan baik dengan seluruh stake holder di daerah, terutamanya pada pemerintah dan pihak perbankan dan selalu menjaga kwalitas perumahan yang di bangun,” kata Coni Rumondor.

Dalam kegiatan HUT Real Estat Indonesia ke-47 di laksanakan secara sederhana dan di hadiri oleh anak anak panti asuhan di Kota Gorontalo serta di hadiri oleh para pejabat.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD REI Arifi Jakani memberi bingkisan pada anak anak yatim, sebagai tanda syukur dari para pengurus.****