HUT Ke 55 Tahun Sulut, Wawali Kotamobagu Pimpin Upacara

HUT Ke 55 Tahun Sulut, Wawali Kotamobagu Pimpin Upacara

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Nunu Tangguda

 

 

 

GOSULUT.ID – Kotamobagu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Utara (Sulut) ke 55 tahun, Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan.SH, pimpin upacara yang dilaksanakan Di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu,senin (23/09).

Dalam kegiatan ini, Wawali Kotamobagu membacakan sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, peringatan ini harus dimaknai atas apa yang diperjuangkan oleh pendahulu untuk membawa membawa daerah ini maju, berkembang dan sejahtera.

"Momentun HUT Sulut ini marilah terus menjaga persatuan dalam membangun bangsa, agar pembangunan Di Sulut semakin baik dimasa mendatang dan menjadikan Sulut semakin hebat," kata Nayodo Kurniawan. SH.

Keberhasilan yang dicapai harus dijadikan motivasi untuk terus berkarya dengan baik, demi kemajuan daerah dan setiap kegagalan dijadikan pembelajaran untuk perbaikan dimasa masa yang akan datang.

”Marilah terus bekerja sama menerapkan budaya mapalus, Mapaluse dan moposad untuk mencapai visi pembangunan daerah dan nasional dalam meraih keberhasilan dalam pembangunan,"kata Nayodo Kurniawan dalam sambutannya.***