Hj. Asni U Menu : Optimis Menjadi Salah Satu Pemenang Kursi Menuju Legislatif 2019

Hj. Asni U Menu : Optimis Menjadi Salah Satu Pemenang Kursi Menuju Legislatif  2019

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Olla Paputungan 

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Walaupun di terpa isu-isu tidak baik, terkait Laporan dugaan pelanggaran pemilu, Caleg dari Partai Berlambangkan Banteng (PDIP) daerah pemilihan (dapil) Limboto-Limboto Barat. Berdasarkan hitungan sementara rekapitulasi perorangan, suara-nya melezit jauh dari teman separtai yang ada di dapil Limboto - Limboto Barat.

”Bahkan pagi tadi, terlihat beberapa masyarakat mendatangi kediamannya, untuk mengucapkan selamat. Ada  juga yang hanya melalui telpon, guna memberikan kata selamat pada saya, terutama dari para sahabat,”ujar Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo Hj.Asni Menu.

Kepercayaan rakyat atas dirinya adalah satu spirit untuk tetap istiqoma menunggu sampai penetapan final dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

”Namun ketika melihat hitungan sementara atas perolehan suara. Saya tetap optimis, satu kursi Partai PDI Perjuangan di Dapil Limboto -Limboto Barat masih tetap bertahan di 2019 mewakili aspirasi rakyat,” kata Hj. Asni Menu.

Saat ini, masih ada beberapa yang belum masuk tentang perolehan suara dari TPS-TPS yang ada. Namun tim perhitungan cepat suara kami, masih tetap bekerja dengan mengumpul-kan data C1.

”Alhamdulillah, hitungan sementara perolehan suara untuk dirinya, kurang lebih sudah 2000. Tapi masih menunggu beberapa perolehan lainnya yang belum masuk," ucap Hj. Asni Menu.

Pada kesempatan ini, Saya berpesan pada seluruh masyarakat, agar tidak terprovokasi oleh isu-isu saat ini terkait dirinya, yang sengaja di main-kan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kuncin-nya, kita tunggu saja hasil penetapan dan keputusan penyelenggara, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saya yakin dan percaya, apapun bentuk-nya harus di terima dengan senang hati " jelas Hj. Asni Menu.***