Himbauan Ciptakan Pilkades Yang Nyaman

Himbauan Ciptakan Pilkades Yang Nyaman

GOSULUT.ID - Donggala - Setelah ditetapkannya calon kepala desa Limboro yang berhak dipilih untuk masa bakti 2019 - 2024 maka panitia pemilihan kepala desa melaksanakan Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Limboro Masa Bakti 2019 - 2024. Kegiatan pemaparan visi dan misi ini berlangsung mulai pukul 02.00 di Lapangan Sepak Bola Pesli Limboro, Jumat (29/11).

Camat Banawa Tengah yang juga hadir dalam kesempatan ini menyampaikan sambutan. "Jadilah pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah, jadikan pilkades ini pilkades yang nyaman bagi masyarakat bukan sebagai pertikaian, Serta Berikan layanan terbaik bagi limboro,"  Ungkap Camat Banawa Tengah. 

Pada kesempatan ini juga Kapolsek menyampaikan beberapa hal. "Siap mencalonkan, berarti harus siap menang dan juga siap kalah, kami juga mengharapkan kedua calon dan masyarakat untuk menjaga situasi babinkamtibmas," tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Banawa Tengah, Kapolsek Banawa, Babinkamtibmas Banawa Tengah, Kepala Desa dari beberapa desa yang ada di Banawa Tengah, serta antusias masyarakat yang begitu banyak.

Biro Donggala : Darul Fadhil

Editor: Harso Utiarahman