Hi.Nelson Pomalingo : Buat Apa Memiliki Legalitas, Tapi Kinerja Tak Jelas Dalam Menyebarkan Informasi

Hi.Nelson Pomalingo : Buat Apa Memiliki Legalitas, Tapi Kinerja Tak Jelas Dalam Menyebarkan Informasi

GOSULUT.ID – Kota Limboto - Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo, mengelar Dialog terbuka  di hadiri oleh para tokoh pemerhati pembangunan di daerah ini serta beberapa Lsm, Pers dan OPD, Minggu (24/11/19) di halaman rudis Bupati Kabupaten Gorontalo.  

Dalam dialog yang cukup menarik terkait pembangunan di daerah, dan pertanyaan Komunitas Wartawan PRESSu’re yang sudah terbentuk dan beraviliasi di Dewan Pers Indonesia (DPI).

Bupati Gorontalo, Prof.Hi.Nelson Pomalingo mengatakan, pemerintah di daerah ini tak melihat legalitas.

”Saya melihat kinerja para wartawan media dilapangan, yang benar benar bekerja selama ini, sebab tanpa media segala kegiatan yang telah di lakukan tidak dapat di ketahui masyarakat,” Sambungnya.

Hi.Nelson Pomalingo, guna apa memiliki legalitas, tapi kinerja-nya tidak ada, lebih baik yang sudah ada saat sekarang dan kinerja-nya jelas dalam menyebarkan segala informasi, menjadi skala prioritas kedepan.

”Silahkan bekerja dan sebarkan segala informasi yang ada di Kabupaten Gorontalo. Namun dalam melakukan berita kontrol, harus sesuai data dan fakta lapangan, jangan memberitakan sesuatu tanpa konfirmasi,” harap Hi.Nelson Pomalingo.***