Hi.Gusnar Ismail : Kedepan Demokrat Usung Arifin Zakani Calon Bupati Kabupaten Gorontalo

Hi.Gusnar Ismail : Kedepan Demokrat Usung Arifin Zakani Calon Bupati Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Kampanye Dialogis Partai Demokrat yang di hadiri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo,  Hi.Gusnar Ismail di dampingi Wakil Ketua I, Hi. Arifin Zakani bersama para kader partai dan caleg dapil Limboto,disambut meriah diiringi perasaan haru,dan diperkirakan kurang lebih 1500 simpatisan, Jumat (8/3) sore tadi pukul 02.30 di Kelurahan Hugaluwa Kecamatan Limboto.

Dalam orasi politik-nya, Hi.Gusnar Ismail, di ketahui sebagai Caleg Nomor 1 DPR-RI, menyentil tentang keberadaan Kursi Wakil Bupati Gorontalo yang sampai saat sekarang belum terisi.

  (Foto : Calon DPR-RI Hi.Gusnar Ismail Nomor Urut 1 Sedang Bersalaman dengan Simpatisan Demokrat)

”Dimana mana, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo selalu mengatakan, kendala-nya ada di Demokrat. Oleh karena itu, hari ini saya sampaikan pada masyarakat, bahwa peryataan itu sangat keliru sekali, justeru sebaliknya kami sudah menyodorkan tiga nama, hanya tinggal menunggu, siapa yang dikendaki-nya.  Kemudian 1 nama  yang di ingin-kan oleh seorang bupati sebagai pengguna, akan di bawa ke DPP Partai Demokrat, guna mendapat rekomendasi. Kenyataan-nya sampai sekarang tidak demikian, terus di sampaikan keterlambatan ada di Partai Demokrat,”Jelas Hi.Gusnar Ismail dalam orasi politik-nya.  

Mendengar orasi politik itu, masa yang hadir, menyambut-nya dengan teriakan histeris, seakan mereka baru mengetahui tentang kebenaran ini.

           (Sosok Calon Bupati Kabupaten Gorontalo 2020, Hi Arifin Zakani melalui Partai Demokrat )

”Hidup Pak Gusnar Ismail, Hidup Pak Arifin Zakani, kedepan kami bersama Partai Demokrat di 17 April 2019, ” Ucap Para simpatisan yang hadir.

Mendengar sambutan dari para simpatisan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Gusnar Ismail, langsung mengundang Arifin Zakani, sambil mengatakan, di hadapan para simpatisan, saat-nya kita bersatu dan berjuang bersama memenang Partai Demokrat.

”Kedepan, Hi. Arifin Zakani, sudah saat-nya harus di usung menjadi Calon Bupati Kabupaten Gorontalo dari Partai Demokrat  di 2020 ini,”Kata Hi.Gusnar Ismail.

Pernyataan seorang Mantan Gubernur Gorontalo, yang di kenal selalu komitmen dan konsisten dengan ucapan-nya, mendapat sambutan hangat dari massa dalam kampanye dialogis sore tadi.

”Selain dari itu, Saya berharap pada rakyat Kabupaten Gorontalo,  jangan salah memilih lagi, baik memilih wakil rakyat DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR-RI, DPD-RI serta  Calon Presiden. Dan jangan lupa, untuk calon pemimpin bangsa kedepan, Pilih Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno. Perlu di ingat, Partai Demokrat telah memberi amanah pada pasangan ini, membangun segala infrastrukur yang bermanfaat bagi rakyat. Namun paling utama, kebutuhan dasar Rakyat Indonesia, masalah kesehatan dan pendidikan harus menjadi prioritas. Tetapi bagi keperluan kesehatan itu, jangan sampai kebabblasan,  seperti contoh, BPJS-nya lagi bermasalah saat ini. Disamping itu kebutuhan 9 bahan pokok, semunya serba mahal, bahkan tarif listrik dan bbm yang juga merupakan kebutuhan primer-pun sekarang sudah membebani masyarakat,” Tegas Hi.Gusnar Ismail di akhir orasi politinya.

Usai kampanye dialogis, tampak Hi Gusnar Ismail, di kerumunan masa pendukung bersama Hi Arifin Zakani serta para kader demokrat lain-nya, seperti Abaa Ludin Olii.***