Hi Arifin Zakani Akan Rebut Pemilih Kota Di 17 April 2019. 

Hi Arifin Zakani Akan Rebut Pemilih Kota Di 17 April 2019. 

 Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma        

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Dalam kampanye dialogis Partai Demokrat yang di laksanakan, jumat (8/3) di Kelurahan Hungaluwa Limboto Kabupaten Gorontalo, di hadiri kurang lebih 1500 simpatisan.

Paling Menarik pernyataan Ketua DPD I Hi.Gusnar Ismail yang juga sebagai Caleg DPR-RI Nomor Urut 1 mengatakan, Partai Demokrat di daerah ini, akan mulai mempersia-kan kader-nya, Hi Arifin Zakani maju calon Bupati Kabupaten Gorontalo di 2020, maka mari satu-kan hati untuk kemenangan Partai Demokrat. Secara terpisah Wakil Ketua I Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Arifin Zakani waktu di mintai tangapannya,tentang pernyataan seorang Hi Gusnar Ismail, usai kampaye dialogis mengatakan,sebagai kader siap menerima perintah, apakah maju sebagai bupati atau wakil bupati tidak masalah.

 (Foto : Hi Arifin Zakani Calon Anggota DPR Provinsi Gorontalo Nomor 1 Partai Demokrat )

”Menjadi bupati apa sih berat-nya, tapi pertanyaannya apa-kah rakyat siap memberi mandat itu pada kita atau tidak, guna memimpin daerah ini. Maka, Saya sudah sampai-kan pada Ketua Hi Gusnar Ismail, bila demikian kehendak partai. Arifin Zakani mau masuk kota, untuk menguji kekuatan dirinya untuk pileg 2019, sebagai ukuran kekuatan menuju Pilkada Kabupaten Gorontalo. Jika kemarin seorang Arifin Zakani, dalam pertarungan dua kali pileg hanya bergerak di pingiran kota. Tapi pertarungan hari ini, Mulai membombardir pemilih yang berada pusat Kota Limboto, Limboto Barat, Pusat Kota Bongomeme, Tabongo, Batudaa cs dan Telaga cs . Tanda-nya, kekuatan baru akan muncul dalam Pilikada Kabupaten Gorontalo bersama Partai Demokrat, siap maju menjadi calon bupati,”Jelas Arifin Zakani di rumah kediaman Ludin Olii, jumat (8/3)

Pertarungan dalam kota meraih suara pemilih di 17 April 2019, menjadi target dan kekuatan semua Caleg Provinsi, Caleg Kabupaten dan DPR-RI, guna mencapai kemenangan di Kabupaten Gorontalo bersama Pilpres Nomor 2 Prabowo -Sandi.

”Karena saat ini, kami memiliki teman bermain yang baik dalam pertarungan terbuka ini, untuk meraih suara terbanyak dan menjadi awal pertarungan menuju pilikada di 2020 nanti,” Tegas Arifin Zakani.

Kekuatan dan getaran pertarungan dalam kota, terasa asik dan memacu otak kanan saya, guna mengeluar-kan segala kekuatan menghadapi para sahabat dalam mengapai kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Gorontalo.

”Sudah waktu-nya, kami di Demokrat menguasai pertempuran politik dalam kota, sebab ujian terberat dalam politik di Provinsi Gorontalo, ukuran-nya di daerah kita, sebab banyak para elit yang memiliki semua kekuatan terkumpul di Kabupaten Gorontalo,” Ucap Arifin Zakani.

Seperti, Hi.Rusli Habibie, Hi.Idris Rahim, Hi.Gusnar Ismail, Hi.David Akib Bobihoe, Hi.Rustam Akili, Hi Adhan Dambe dan Hi.Sopyan Puhi, Hi Rum Pagau, mereka semua orang orang cerdas dan memiliki kesan baik dengan Saya, sehingga pertarungan ini, semakin asik dan bermartabat.

 ”Persahabatan dengan mereka secara baik dan tak ada kesan buruk, membuat kekuatan hati menjadi kuat, untuk maju dalam pertarungan Bupati Kabupaten Gorontalo kedepan,” Jelas Arifin Zakani . ***