Herman Sahami Miliki Stretegi Tersendiri Dalam Mencapai Target PAD Terminal Limboto

Herman Sahami Miliki Stretegi Tersendiri Dalam Mencapai Target PAD Terminal Limboto

GOSULUT.ID - Kota Limboto - Kepala Terminal Limboto Herman Sahami merencanakan akan membuat Portal pada setiap pintu masuk dan pintu keluar yang ada di kawasan terminal Limboto. 

Selama ini di terminal Limboto sudah terlalu banyak pintu keluar, sehingga sulit untuk terawasi. Maka guna mencapai target PAD yang ada, akan di lakukan perubahan dalam pintu keluar.

Herman Sahami mengatakan hanya akan ada satu pintu keluar dari dalam terminal sehingga pemungutan retribusi parkiran didalam terminal akan lebih maksimal lagi.

"Ini sebagai upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terutama di bidang retribusi yang ada di Terminal Limboto," kata Eman Sahami.

Karena saat ini banyak yang tidak lagi lewat pintu keluar yang sudah ditetapkan, akibat-nya pemungutan retribusi parkir tidak maksimal. 

Rencana ini, kata Herman dalam waktu dekat akan di usulkan ke Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo Ruslan Tatu, semoga akan ada persetujuan dari dinas dan segera terealisasi.

" Saya melihat untuk meningkatkan PAD Khususnya diterminal Limboto ini, salah satunya adalah dengan membuat Portal, " ungkap Herman Sahami.

Ketika itu sudah ada, maka dengan sendirinya para pengendara itu akan malu jika tidak membayar retribusi parkir. Makanya akan segera kita usulkan ke dinas untuk meminta persetujuan.***