Herman Ishak : Yakin PKS 1 Kursi DPR-RI Dapil Provinsi Gorontalo

Herman Ishak : Yakin PKS 1 Kursi DPR-RI Dapil Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Maman Ntoma

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Bukan pendatang baru di dunia politik, sosok seorang  Herman Ishak yang awal-nya sebagai seorang bintara sersan,  bertugas selama 18 tahun di Polda Sulutteng. Mengawali karir politiknya di partai Gerindra dan menjadi anggota DPRD propinsi Gorontalo tahun 2009 sd 2014.

”Meminta pensiun dini di tubuh Kepolisian RI, tentu telah memiliki pengalaman yang dibutuhkan selama menjadi anggota DPRD propinsi sebagai sekretaris Komisi 1,” ungkap Herman Ishak, caleg DPR-RI Nomor 1 dapil Provinsi Gorontalo.

Oleh sebab itu, bagi Saya ketika di tawarkan menjadi calon anggota DPR RI dari partai keadilan sejahtera bukan hal luar biasa, tapi amanah di percayakan guna mewakili  aspirasi rakyat Gorontalo, sangat luar biasa, sebab bagaimana menjaga amanah di berikan Partai Keadilan. Namun ketika ditanya, bagimana kesiapan maju menjadi caleg pusat?

" Saya ini petarung, siap menang dan ingin jadi ksatria, karena persoalan menang atau kalah itu hak Allah, bukan menjadi ketentuan manusia" tegas Herman Ishak.

Sisa waktu pertarungan sekarang, tdk ada lagi waktu tidur, kita terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi, guna mengobarkan semangat bertarung pada semua kader PKS, untuk memenangkan pileg dan pilpres Prabowo – Sandi nomor urut 02.

PKS di 17 April 2019, sangat yakin sekali menang dalam pileg dan pilpres serta 1 kursi menuju DPR-RI di provinsi Gorontalo.  Keyakinan di dasari oleh hasil kerja nyata di lapangan.

”Kami sudah mendatangi kurang lebih 3000 tps dan setiap tps sudah memiliki relawan yang jumlahnya variatif, ”ungkap Herman Ishak.

Dalam berkampanye, kami memiliki banyak varian atau gaya yang cocok dengan kaum milenial maupun yang sudah lazim dilakukan oleh parpol peserta pemilu.  Hanya saja yang membedakan dengan peserta pemilu lainnya.

"PKS, memiliki program yang sangat diminati masyarakat Gorontalo. Seperti penghapusan pajak kenderaan bermotor, khususnya motor atau bentor,  serta mengusahakan SIM seumur hidup mulai sim A, B1 C dan D,” ujar Herman Ishak.

Mengapa program demikian sangat diminati, karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan khususnya Gorontalo. Oleh sebab itu, amanah hanya akan diberikan pada yang memiliki program yang jelas.***