Hanna Hasanah Fadel Muhammad Rayakan Malam Puncak Hut 345

Hanna Hasanah Fadel Muhammad Rayakan Malam Puncak Hut 345
Hanna Hasanah Fadel Muhammad Rayakan Malam Puncak Hut 345

Limboto – gosulut.id - Malam hari puncak perayaan Hut 345, ribuan masyarakat Kabupaten Gorontalo,  memadati pelataran halaman taman budaya Budaya Pakaya Tower Limboto.  Dalam pesta menghadirkan dua artis nasional yakni Winka Salim dan Andien, serta dimeriahkan oleh musisi local, senin (26/11)

Turut hadir dalam gelaran pesta rakyat, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Ketua Dr. PKK Fory Naway, Hanna Hasanah Fadel Muhammad, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Adnan Entengo, para asisten, pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Gorontalo yang ke 345.

 “Dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo sekali lagi, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan dirgahayu Kabupaten Gorontalo yang ke 345,” ucap Bupati.

Nelson meyampaikan, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan hari lahir terbentuknya daerah kita cintai,  sampai pada acara puncak.

“ Dengan rasa kebersamaan dan bahu membahu satu sama lainnya, demi suksesnya acara dari awal pelaksanaan, pameran pembangunan, paragames  disabilitas, imposium dan workshop mitigasi bencana,kegiatan seni dan olah raga, sunatan serta beat masal,  festival Huludu Lipu Tahun 2018, sampai puncak  pesta rakyat malam ini, khusus untuk rakyat Kabupaten Gorontalo,” tuturnya.

Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih,  atas dukungan seluruh pihak dalam satu tahun terakhir dan tiga tahun kepemimpinannya,  banyak hal telah dilakukan,  tidak akan berjalan tanpa dukungan semua elemen masyarakat.

“Terima kasih pada seluruh masyarakat, karena semua yang di lakukan, tanpa dukungan rakyat, proses pembangunan pasti akan terhambat, kedepan mari kita wujudkan Kabupaten Gorontalo yang maju”.

Selain itu, dalam rangka menghadapi kontestasi pilpres dan pileg di tahun 2019 nanti, Bupati Nelson mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan kedamaian.

“Terima kasih untuk semua panitia yang telah menyukseskan kegiatan malam hari ini,” tandas Bupati. (Ih-04)