Hampir Pasti Gagal Datangkan Timo Werner

Hampir Pasti Gagal Datangkan Timo Werner

GOSULUT.ID - Liverpool hampir pasti gagal mendaratkan Timo Werner ke Anfield. Padahal The Reds sebelumnya sudah sangat dekat dengan penyerang 24 tahun tersebut dengan sejumlah rumor-rumor yang beredar.

Namun faktanya kini berbeda, Liverpool terkesan ogah mendatangkan Werner dengan dalih tak sanggup menembus klausul rilisnya dari RB Leipzig yang mencapai angka 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Melihat situasi tersebut, Chelsea pun maju dengan langkah cerdik. The Blues dikabarkan siap membayari Werner dari RB Leipzig sesuai dengan nilai tersebut, bahkan dengan iming-iming gaji selangit.

Kegagalan Liverpool tersebut akhirnya memantik amarah fans sendiri. Buktinya Liverpudlian ramai-ramai menghujani hujatan di akun Instagram Liverpool.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Liverpool yang menampilkan Virgil van Dijk dan Alisson Becker latihan bersama.

''Mengapa tak membeli Werner? Padahal punya uang tunai kan,'' ujar salah seorang suporter.

''Bagaimana bisa membiarkan Timo Werner bergabung dengan chelsea,'' sahut suporter lainnya.

''Anda memposting ini setelah kehilangan Werner!!,'' kata suporter lainnya.

''Kita butuh Timo,'' tegas salah satu suporter.

Sementara itu, Werner memang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer mendatang. Penyerang Timnas Jerman tersebut tampil apik dalam beberapa musim terakhir, puncaknya musim ini dengan koleksi 25 gol dan 7 assist dalam 29 penampilan di seluruh kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itu, Werner akhirnya menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Eks pemain VfB Stuttgart itu dikaitkan dengan Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy