Hamim: Partai Nasdem Siap Jadi Nomor 1 di Jazirah Gorontalo

Hamim: Partai Nasdem Siap Jadi Nomor 1 di Jazirah Gorontalo

GOSULUT.ID - Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo terus memperkuat struktur partai dan penguatan pengurus hingga ke tingkat ranting.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou menyampaikan, DPW tidak saja diam ditempat tapi terus bergerak dan bekerja dengan mendatangi seluruh DPD yang ada.

"Kami langsung jemput bola dengan mendatangi DPD sebagai bentuk tanggung jawab kami, termasuk dalam pengurusan e-KTA sehingga saat ini sampai 729 ranting semua sudah memiliki pengurus," ujarnya pada pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Rabu (31/03/2021).

Dikatakan, progres e-KTP hingga saat ini telah mencapai di atas 80 persen dari akumulasi, Kabupaten Bone Bolango 77 persen, Kota Gorontalo 137 persen, Kabupaten Gorontalo 103 persen, Gorontalo Utara 58 persen, Boalemo 55 persen dan Pohuwato 60 persen.

Hamim menegaskan, melalui pelaksanaan rakorwil ini Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo akan semakin kuat dan kompak serta bisa mencapai prestasi tertinggi di bandingkan pemilu tahun 2019 kemarin.

"Saya harap kita semua sungguh-sungguh mengikuti rakorwil ini, dan tekad kita mengantarkan Partai Nasdem nomor 1 di Jazirah Gorontalo," pungkasnya.