Hadiri Kegiatan Bansos Polda Gorontalo, Paris: Saya Apresiasi Dan Menyentuh Kepentingan Masyarakat

Hadiri Kegiatan Bansos Polda Gorontalo, Paris: Saya Apresiasi Dan Menyentuh Kepentingan Masyarakat

GOSULUT.ID - DPRD - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan bakti sosial serentak yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dalam rangka menjelang Peringataan Hari Bhayangkara Ke -74 

"Bansos ini sangat menyentuh kepentingan masyarakat, olehnya selaku lembaga lembag saya sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo bersama Polres Jajaran," ungkapnya saat menghadiri door stop dalam acara Bakti Sosial serentak di halaman Mako Polda Gorontalo, Jumat (26/6/2020).

Ia mengatakan, sebagaimana penjelasan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Adnaa, M.Si, bahwa acara ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan, seperti Donor darah, pembagian ribuan sembako, dapur umum, juga distribusi logistik terhadap warga yang terkena dampak banjir baru-baru ini di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

"Saya rasa rangkaian bakti sosial yang hingga saat ini dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan seluruh personil sangat luar biasa, dan saya berharap kegiatan ini bisa continue apalagi saat ini masih pandemic covid-19," terang Aleg Golkar ini.

Pada kesempatan itu, Paris turut melepas iringan-iringan jajaran personil Polda Gorontalo bersama TNI yang akan menyalurkan sembako ke berbagai wilayah di Provinsi Gorontalo. 

Editor: Harso Utiarahman