Hadir Di Halal Bil Halal PCNU Manado, H2M : Saya Siap Dan Akan Maju Di Konperwil XI PWNU Sulut

Hadir Di Halal Bil Halal PCNU Manado,  H2M : Saya Siap Dan Akan Maju Di Konperwil XI PWNU Sulut

Liputan Biro Bolsel : Dwi aryo Kurniawan

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID - Bolsel- Halal Bil Halal yang dilaksanakan oleh Nahdatul Ulama (NU) PC Manado dihadiri oleh Hi.Herson Mayulu.Sip (H2M) yang dilaksanakan Di Mesjid K.H. Arsyad Thawil Komo Luar Manado, rabu (10/07).

Dalam kesempatan itu, H2M sangat mengharapkan, agar segala perbedaan yang telah terjadi saat april 2019 segera di lupakan saja, mari menjalin kembali persatuan yang sudah terputus selama beberapa bulan.

"Jangan lagi kita semua terkotak-kotak pasca pileg pilpres, oleh karena-nya di Halal Bil Halal, merupakan moment untuk kita kembali menjalin persatuan," ujar Mantan Bupati Bolsel 2 periode ini.

Menjelang Konperwil Ke XI PWNU yang akan dilaksanakan pada 13 s/d 15 Juli 2019 mendatang.

”Secara tegas H2M menyatakan siap dan akan maju, walaupun ada isu negatif terhadap diri-nya dalam Konperwil tersebut. Tetap Saya siap dan akan maju dalam konperwil yang akan digelar,”Sambungnya.

Herson Mayulu (H2M,red) menambah-kan, mungkin Saya bukan NU dari Madrasah, namun saya 2 periode Rois PCNU Bolsel dan pernah menjabat wakil ketua PCNU Bolmong,apakah saya tidak berjuang untuk NU.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Manado yang diwakili Staf Ahli Hukum dan Politik, Ketua MUI Manado, Kemenag Kota Manado dan Pengurus PCNU Manado.***