H.Usman Tahir Radjak Sapu Bersih Kemenangan Pileg Di Boliyohuto Cs

H.Usman Tahir Radjak Sapu Bersih  Kemenangan Pileg  Di Boliyohuto Cs

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Olla Paputungan

 

 

 

GoSulut.Id – Boliyohuto - Penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum ada, namun masing-masing dari peserta pemilu sudah mengantongi hasil Rekapitulasi sementara perolehan suara.

Sama halnya seperti caleg menuju DPR Provinsi Gorontalo dari berlambang Ka'abah, H. Usman Tahir Radjak, Daerah Pemilihan (Dapil) Boliyohuto Cs, Pulubala dan Tibawa.  Sesuai hasil rekapitulasi sementara sudah unggul dari rekan-rekan separtai-nya.

”Bahkan bisa di bilang perolehan suara di sapu bersih, oleh sosok pengusaha muda tersebut, yang telah memilih jalan memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen ini. Tinggal selangkah lagi, bagaimana mewujudkan segala aspirasi rakyat  di daerah pemilihan-nya, “ ucap  salah satu Tim Pemenangan H. Usman Tahir Radjak.

Semalam hinga pagi hari ini, terlihat tim pendukung dan masyarakat serta sesama caleg, terus berdatangan, guna mengucapkan selamat pada H. Usman Tahir Radjak atas perolehan suara sementara.

”Sesuai perhitungan rekapitulasi suara sementara, Saya sudah unggul 8.803 (delapan Ribu delapan ratus tiga). Dalam hitungan sementara, sebab masih ada yang belum masuk perolehan suara dari TPS, kurang lebih masi 81 TPS,”kata H. Usman Tahir Radjak.

Setelah melihat hasil perolehan suara sementara. Saya hanya terus berdoa, nanti setelah di tetapkan sebagai pemenang di Pemilihan Legislatif. Semoga ALLAH selalu melindungi hati dan janji yang di ucap-kan dalam mengemban amanah Rakyat.

"Karena berbicara Amanah Rakyat, maka menjadi hutang pada diri saya. Jika tidak bekerja untuk rakyat, khususnya wilayah dapil yang telah memberi suara dan Gorontalo pada umumnya,” tegas H. Usman Radjak.

Walaupun perhitungan sementara sudah unggul, tapi kami semua masih tetap menunggu penetapan resmi dari KPU.

”Tak lupa pula, Saya mengucap-kan terima kasih pada seluruh Tim, pendukung dan juga yang telah mempercayakan hak pilihnya. Saya berharap, silaturahim ini tidak hanya selesai di perhelatan politik, namun komunikasi dan silaturahmi harus terus berkelanjutan nantinya " ucap H.Usman Radjak

Untuk itu, bagi seluruh Tim Pendukung dan masyarakat yang telah bersama sama dalam perjuangan, tetap istiqoma dan tetap Ikhtiar sampai selesai penetapan dari KPU.***