H-1 Pembukaan Jamnas Ke XI, Sofyan Puhi Tinjau Kesiapan Kontingen Gorontalo

H-1 Pembukaan Jamnas Ke XI, Sofyan Puhi Tinjau Kesiapan Kontingen Gorontalo

GOSULUT.ID - Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda) Gorontalo, Sofyan Puhi melakukan peninjauan langsung kesiapan peserta di bumi perkemahan Cibubur yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Ke XI Tahun 2022.

Hingga saat ini jumlah peserta Gorontalo yang memasuki kawasan perkemahan telah mencapai 90 persen, tinggal menyisakan kontingen dari kwarcab Gorontalo Utara.

"Insyaallah kwarcab Gorontalo Utara tiba hari ini dan akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya disini," ungkapnya. Sabtu (13/8/2022).

Sofyan yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini berpesan kepada seluruh peserta, pembina dan pendamping agar selalu waspada dengan kondisi cuaca yang tidak menentu.

"Cuaca saat ini sukar ditebak, saya berharap kepada kakak-kakak pembina agar selalu memperhatikan kondisi kesehatan dari adik-adik peserta," pesan legislator dari Partai NasDem ini.

H-1 jelang pembukaan Jamnas Ke XI, seluruh peserta dari masing-masin Kwartir Cabang  sangat bersemangat melalukan berbagai persiapan yang pada hari ini telah pada tahap perampungan setiap camp.

"Kami mulai memasak sendiri, dengan natura yang telah di siapkan oleh panitia pelaksana, ini tantangan baru buat kami, yang pastinya akan banyak tantangan dan cerita selama di jambore nasional" ungkap seorang peserta asal Boalemo.