Gunawan Targetkan Kemenangan Rustam-Dicky 52 % Kecamatan Boliyohuto 

Gunawan Targetkan Kemenangan Rustam-Dicky 52 % Kecamatan Boliyohuto 

Liputan : Alwin Ibrahim

GOSULUT.ID - Laksanakan kampanye tatap muka terbatas di wilayah Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo Paslon nomor urut 4 Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel disambut antusias warga yang mayoritas para petani.

Hadir dalam kampanye ini selain, tokoh-tokoh politik ternama juga hadir Wakil Ketua DPR-RI dapil Gorontalo H. Rachmat Gobel, Sabtu, (22/11/2020).

Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Boliyohuto, juga mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Gunawan.SH menyebutkan, jika melihat respon dan antusias masyarakat yang telah mendukung Paslon nomor 4, maka bisa di pastikan kemenangan Rustam-Dicky di Kecamatan Boliyohuto 52 persen.

" Insya allah, kemenangan ini akan diraih oleh Paslon Rustam-Dicky pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, kami akan bekerja keras demi mewujudkan kemenangan ini ". ujar Gunawan

Dirinya juga menjelaskan, bahwa saat ini Paslon nomor 4 Rustam-Dicky sudah didukung para petani dan pelaku UMKM, karena setiap program yang dipaparkan Rustam-Dicky terukur dan  bisa dipercaya.

" Dukungan antara para petani, pelaku UMKM, dan millenial semakin menguat apa lagi di dukung oleh perpaduan dari dua suka yakni Jawa dan Gorontalo, dengan begitu semakin menambah kekuatan kemenangan Rustam-Dicky," jelas Gunawan yang akrab disapa "Mas Gun" ini.***

Editor : Mnola