Gugus Tugas Tingkat Kelurahan Bongohulawa Santuni Anak-anak Yatim Dan Janda Tua

Gugus Tugas Tingkat Kelurahan Bongohulawa Santuni Anak-anak Yatim Dan Janda Tua

GOSULUT.ID - Gugus tugas tingkat Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto memberikan bantuan sembako pada anak-anak yatim dan janda tua kolaborasi dengan komunitas kambungu beresi (kambers).

Hal ini di apresiasi direktur rumah sakit MM. Dunda Limboto yang juga sebagai pembina Kelurahan Bongohulawa.

Lewat kesempatan itu juga, Irawan Huntoyungo selaku direktur dan pembina Kelurahan Bongohulawa menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim dan janda tua.

Ditemui usai kegiatan itu, dr. Irawan Huntuyungo mengatakan, peran Gugus Tugas bukan hanya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tetapi juga bisa melakukan kegiatan kemanusiaan seperti itu.

"Jadi ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Kelurahan Bongohulawa untuk membagikan sembako kepada anak yatim dan janda tua, dan ini sangat kami apresiasi, karena kegiatan gugus tugas bukan hanya pada memutus rantai penyebaran covid-19, tapi juga kegiatan seperti ini, "ujarnya, Sabtu, (27/06/2020).

Lebih lanjut, Irawan berharap, kedepannya Kabupaten Gorontalo dapat kembali menjadi zona hijau, dan pendemi covid-19 ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa.

" Saya berharap Kabupaten Gorontalo bisa kembali zona hijau, covid-19 semoga juga cepat berakhir, dan bukan hanya covid-19, semua penyakit semoga cepat berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Bongohulawa, Wijaya Mobonggi menuturkan, meskipun saat ini Gugus Tugas berperan dalam penanganan covid-19, mereka tidak lupa melakukan kegiatan kemanusiaan.

" Meskipun saat ini tugas kami adalah berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19, kami tetap melakukan kegiatan kemanusian seperti ini, anak yatim dan janda tua itu harus kita perhatikan, bukan hanya dari pemerintah, tapi seluruh lapisan masyarakat, "tutup Wijaya.

Adapun yang hadir, Camat, Lurah, anggota kambers, aparat keamanan, dan masyarakat penerima bantuan sosial.***

EDITOR : ALWIN IBRAHIM