Gubernur RH Bersama Istri Terus Layani Rakyat Dengan Nasi Kotak Secara Berpindah Pindah Tempat

Gubernur RH Bersama Istri Terus Layani Rakyat Dengan Nasi Kotak Secara Berpindah Pindah Tempat

GOSULUT.ID - Kedekatan dan kepedulian Gubernur Gorontalo,Rusli Habibie (RH) bersama Istri dengan rakyat di Provinsi Gorontalo dalam berbagai program tak perlu diragukan lagi.

Apalagi nama-nya bantuan untuk rakyat, dan dalam keadaan menghadapi Covid – 19. Tanpa kenal lelah seorang Gubernur RH bersama Istri tercinta setiap hari datang menjumpai rakyat dengan menyalurkan bantuan pemerintah Provinsi Gorontalo.  

Kini giliran-nya masyarakat desa Iluta, Kecamatan Batudaa mendapat kotak nasi yang diantar langsung oleh Gubernur RH mengunakan Bentor. Sementra istrinya Idah Syahidah duduk dibangku penumpang sambil membagikan makanan kepada warga yang dijumpainya di pinggir jalan depan rumah mereka.  

Bahkan sebelum menu makanan di posko dapur umum mobile di bagikan oleh RH bersama istri, selalu diperhatikan tingkat gizinya oleh Gubernur RH bersama Istri. Ini diakui  saat mencicipi menu makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Ini enak dan bergizi. Karena setiap penyajian nasi kotak bagi masyarakat wajib ada ikan dan telur, ini sebagai sumber protein juga. Dan tolong pak kadis sosial, jenis berasnya diperhatikan harus yang putih,” ungkap gubernur disela sela percakapan santai bersama tim tagana di posko dapur umum, desa Iluta, Kecamatan Batudaa, Jumat, (17/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 400 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menikmati makanan siap saji yang dibagikan langsung oleh Gubernur didampingi istri Idah Syahidah.

Selain membagikan makanan, Idah Syahidah yang merupakan anggota Komisi VIII DPR RI juga membagikan masker kain bagi masyarakat yang dijumpainya. Masker kain itu merupakan buatan penjahit lokal yang diberdayakan oleh istri Gubernur Gorontalo tersebut.***Hrs/hms

Editor : Mnt