Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Menikmati Hari Bahagia Bersama Anak Yatim

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Menikmati Hari Bahagia Bersama Anak Yatim

GOSULUT.ID - BOGOR – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie selalu mendidik anak anak-nya dengan hidup sederhana dan pintar bersyukur atas nikmat yang mereka miliki saat ini.

Telihat saat memperingati hari ulang tahun ke-14 putranya, Zainal Hamzah Habibie, memilih berbagi dengan anak yatim di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/2/2020).

Panti asuhan yang dituju yakni panti asuhan Mahabbatul Yatim tempat puluhan anak yatim piatu itu tinggal.

Gubernur Rusli Habibie menjelaskan, kegiatan semacam ini rutin digelar setiap tahun. Sengaja datang ke panti asuhan untuk bisa berbagi dengan warga kurang mampu.

“Setiap ulang tahun kami, baik saya istri dan anak-anak selalu kami laksanakan di panti asuhan. Kami tidak pernah melaksanakan ulang tahun keluarga secara mewah-mewah, bikin ramai-ramai dan mengundang orang mampu,” jelas-nya.

Rusli bermohon kepada anak panti untuk mendoakan keluarganya khsususnya Zainal Habibie agar diberi kesehatan, menjadi anak yang bermanfaat dan terhindar dari perilaku yang tidak terpuji.

Acara syukuran diawali dengan salat zuhur berjamaah di panti asuhan dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama. Sebagai tanda syukur, Zainal menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada anak-anak dan pengasuh panti Mahabatul Yatim.***Hrs/hms

Editor : Mnunu Tangguda