Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Angkat Bicara

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Angkat Bicara

GoSulut.Id - Kota Gorontalo - Setelah mencermati berbagai tudingan serta desakan, menghiasi media di beberapa bulan terakhir, tehadap Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, segera memeriksa Gubernur Rusli Habibie, dalam dugaan kasus pengadaan tanah jalan Gorontalo Outer Ring Road, berbandrol 115 Milyar.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie angkat bicara di hadapan para awak media, setelah selesai pelaksanaan dialog interaktif dilaksanakan di Naoura(s)Home oleh Biro Humas Pemprov Gorontalo, minggu (30/12).

Secara arif bijaksana Rusli Habibie menjawab, semua pertanyaan para awak media, menurut-nya, mari kita hormati semua proses, sedang berjalan saat ini.

”Namun kapan saja Saya di panggil, untuk di mintai keterangan, sebagai warga negara yang baik, Saya hadir”Tegas Rusli Habibie.

Perlu kalian ketahui semua, walau-pun sebelum di panggil oleh kejaksaan, guna di mintai keterangan, Saya terus berkordinasi dengan kejati. Tapi, apakah pemangilan ini, tidak ada muatan politik?

Bila ada, semua itu hanya presepsi orang-per-orang,tapi Saya masih yakin dengan Kejati Gorontalo serta penegakan hukum-lain-nya” Ucap Rusli Habibie.

Selama mereka melakukan penegakan hukum yang professional, Saya menghargai, semua proses sedang berjalan.

”Namun bila sudah di belok-belokan, bahkan sudah di campur adukan serta ada tekanan dan intervensi dari luar, maka Saya akan lawan” Ujar Rusli Habibie di hadapan awak media. (Mnt-kolonglangit)