Gubernur Gorontalo Gelar Dialog Akhir Tahun

Gubernur Gorontalo Gelar Dialog Akhir Tahun

GoSulut.Id –Kota Gorontalo - Usai menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PMI di Hotel Grand Q, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, meminta Kepala Biro Humas untuk meng-agenda-kan acaranya pada tanggal 30 Desember 2018 nanti.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menggagas pertemuan dan diskusi terbuka untuk mengevaluasi program-programnya selama ini bersama Wakil Gubernur Idris Rahim, rabu (26/12/).

Pertemuan diharapkan menjadi kesempatan bagi semua masyarakat, untuk mengkritisi serta memberi saran dan masukan untuk perbaikan di tahun 2019.

Silahkan dievaluasi apa saja yang sudah kami lakukan sejak tahun 2012, menjadi awal kepemimpinan kami hingga tahun 2018.

Banyak program yang telah dilakukan pemerintah selama ini, program pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, menjadi empat program periode pertama yang terus ditingkatkan di periode kedua kepemimpinan.

”Sekarang sekolah tidak bayar-bayar lagi, kesehatan masyarakat miskin kita jamin, bahkan bagi mereka yang belum punya BPJS, cukup dengan menunjuk-kan bukti KTP warga Gorontalo,semua di layani” Tegas Rusli Habibie.

Jalan-jalan utama dari Kota Gorontalo sampai Molosifat Kabupaten Pohuwato, kita perlebar dan kita aspal, listrik tidak lagi padam.

Tapi berbagai pembangunan di Gorontalo, tidak lepas dari dukungan Presiden Jokowi yang memberi banyak perhatian bagi daerah ini. Pembangunan jalan GORR, bendungan Randangan dan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) 100 MW.

”Kalau dulu listrik kita mati-mati, Saya dicaci maki sama masyarakat saya sendiri. Namun aspirasi itu, saya semua itu, Saya sampaikan langsung ke pak Jokowi, dalam beberapa kesempatan dan alhamdulillah sekarang masalah listrik sudah teratasi” Jelas Rusli Habibie. (Mnt-kolonglangit)