Gubernur Gorontalo Bersama IOF Uji Coba Sirkuit Menantang

Gubernur Gorontalo Bersama IOF Uji Coba Sirkuit Menantang

GOSULUT.ID - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (RH) mengikuti giat ofroad bersama Tim Indonesia Off Road Faderation (IOF) Gorontalo, Sabtu (12/09/2020) yang berlokasi di samping Man insan cendekia.

Rusli Habibie yang juga sebagai Ketua IOF Gorontalo menikmati Suasana arena sirkuit yang cukup menantang.

Secara terpisah salah satu pengurus IOF Gorontalo, Wahyu mengungkapkan sirkuit ini adalah salah satu sirkuit yang akan di kembangkan Oleh Pengda IOF Gorontalo.

"Arena ini sengaja di buat untuk of rider gorontalo, agar bisa  melatih kompotensi dan keahlian serta skil dalam mengemudi di lintasan Ofroad," ungkap Wahyu Selaku Pengurus IOF Gorontalo.

Wahyu menambahkan,  Visi dari Ketua IOF Rusli Habibie adalah Nuansa tanggap dan peduli terhadap bencana yang didaerah ini. Maka IOF diminta bisa berperan aktif dalam melayani masyarakat.

"Untuk itu, bagaimana fasilitas yang ada, yaitu Mobil Ofroad, supaya bisa menjangkau Daerah daerah terpencil yang butuh penyaluran bantuan, khususnya daerah yang di landa bencana," tambah Wahyu.

Harapan Gubernur Gorontalo di masa pandemi covid 19, tetaplah mematuhi protokol kesehatan. Dengan menjaga jarak, jauhi kerumunan, karena arena seperti ini, pasti banyak di sukai, dan di minati masyarakat untuk Menonton.***

Editor : Imran Hasan.