Grab Turut Sponsori Kotamobagu Otomotif Expo 2019, Andi Ferry : Event Ini Ajang Promosi Grab Dan Solusi Bagi Masyarakat Kotamobagu.

Grab Turut Sponsori Kotamobagu Otomotif Expo 2019, Andi Ferry : Event Ini Ajang Promosi Grab Dan Solusi Bagi Masyarakat Kotamobagu.

Liputan Biro Kotamobagu :Suci Wulandari

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Kotamobagu - Otomotif expo 2019 resmi dimulai yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, bertempat di Jalan Paloko Kinalang, kamis (11/07).

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari 11 s/d 13 Juli 2019, sangat mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Kotamobagu, karena merupakan ajang yang bergengsi yang dilaksanakan Di tanah Mongondow.

Kesuksesan kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dan tentunya memiliki banyak sponsor dan salah satunya Grab Kotamobagu.

Perusahaan yang telah booming Di Indonesia sudah beroperasi selama 8 bulan di Kotamobagu dan memiliki pelanggan yang cukup besar.

Partner Acquisition Grab kotamobagu Andi Ferry, saat di temui awak media Gorontalo Sulut News (www.gosulut.id) mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi Solusi bagi Masyarakat Kotamobagu dan tentunya pihak Grab terus melakukan inovasi untuk peningkatan pelayanan pada Custumer.

”Grab Kotamobagu turut mensponsori kegiatan itu, selain untuk mempromosikan Grab, guna mempermudah lagi sistim pelayanan cepat dan menyenangkan bagi masyarakat Kotamobagu dengan fasilitas fasilitas yang telah disediakan oleh Grab untuk memaksimalkan pelayanan yang terbaik tentunya,"Sambungnya.

Andi Ferry juga berharap, kehadiran Grab bagi Masyarakat kotamobagu selain mendekatkan pelayanan diera moderen ini, Grab merupakan solusi untuk peningkatan ekonomi khususnya Di Kotamobagu.***