GP.Ansor Dan Banser Kotamobagu Laporkan Pemilik Akun Akun FB Ke Polres Kotamobagu

GP.Ansor Dan Banser Kotamobagu Laporkan Pemilik Akun Akun FB Ke Polres Kotamobagu

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 


www.gosulut.id - Kotamobagu - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu hari ini melaporkan pemilik akun akun Facebook (FB) yang telah memfitnah, melakukan penghinaan, pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap Banser melalui beberapa postingan disebuah grup FB Ke Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu, rabu (28/8).

Ketua Pengurus Cabang (PC) Ansor Kotamobagu Dani Ikbal Mokoginta, SH pada awak media mengatakan, kehadiran kami Di Polres Kotamobagu, guna melaporkan para pemilik Akun FB yang menurut Kami sudah melakukan penghinaan, pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada ormas Kami.

"Kami laporkan bukan pemilik akun palsu, melainkan para pemilik akun yang telah kami miliki identitasnya secara lengkap serta barang bukti juga sudah diserahkan di pihak Kepolisian Kotamobagu,"ungkap Anggota Dewan 2 Periode ini.

Sementara Satkorcab Banser Kotamobagu Adrianus Mokoginta juga mengatakan, hal ini adalah langka Kami atas tuduhan tuduhan yang dilakukan oleh pemilik Akun FB yang sudah memfitnah ormas Kami di grup FB.

"Akun akun ini sudah melakukan ujaran kebencian, fitnah dan pencemaran nama baik terhadap ormas Kami," kata Adrianus Mokoginta.

Hingga pukul 18.00 Wita Kader Ansor dan Banser masih terus mengawal Ketua Ansor Kotamobagu Di polres Kotamobagu. ***