Gorontalo Menuju New Normal Dicanangkan Gubernur Rusli Habibie


GOSULUT.ID - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (RH) saat berada di pasar Limboto Kabupaten Gorontalo dalam mencanangkan kawasan percontohan tertib, yang didampingi oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sabtu (6/6/2020).

Menurut Gubernur Rusli Habibie mengatakan, hari ini kita di Provinsi Gorontalo masih dalam PSBB jilid III , jika ingin menuju New Normal, tolong patuhi segala Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah.

"Maka saya minta masyarakat, khususnya para pedagang dan pembeli, supaya menjaga jarak, pakai masker dan sering melakukan cuci tangan. Dan kita harus hati hati dengan uang kertas, sebab penyebaran Virus Corona bisa melalui hal tersebut," kata RH.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusli Habibie mengungkapkan, sebetulnya semua yang dilakukan saat ini, merupakan perilaku lama orang orang tua kita terdahulu, yang diajarkan pada kita semua, tapi sudah terlupakan.

"Maka saya berharap pada pedagang dan pembeli, dapat menjaga jarak, pakai masker serta sering mencuci tangan," tambah RH.***