Golkar, PPP, PAN Bersatu, Jauhi Politik Identitas Bangun Indonesia

Golkar, PPP, PAN Bersatu, Jauhi Politik Identitas Bangun Indonesia

GOSULUT.ID - JAKARTA

Gerak cepat tiga partai politik nasional disambut baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie. Ini menjadi semacam titik temu awal untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi rakyat Indonesia.

“Golkar Gorontalo menyambut baik dan bahagia atas pertemuan Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Umum PPP dan Ketua Umum PAN. Apalagi ketiganya terlihat penuh dengan semangat kekeluargaan untuk menancapkan pondasi awal kesejahteraan rakyat melalui platform, gagasan dan ide-ide baik untuk Indonesia,” ujar Rusli dalam pesan tertulis yang diterima awak media, Kamis (12/05/2022).

Setidaknya, ketiga partai politik tersebut merupakan partai yang sudah memiliki pengalaman dalam pembangunan nasional. Hal ini memberikan harapan positif bagi rakyat Indonesia dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Ketika ada semangat kekeluargaan dalam membangun Indonesia dan didukung oleh segudang pengalaman dalam politik dan pemerintahan, tentunya ada harapan untuk menjembatani konflik politik identitas yang sedang berjalan beberapa tahun belakangan ini karena sama sekali tidak memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara,”tuturnya.

Terakhir, Rusli yakin bahwa ketiga partai politik tersebut telah menyepakati pemilu 2024 tidak lagi menimbulkan apalagi terjebak pada pembelahan politik identitas.

“Ketiga partai politik baik Golkar, PPP dan PAN satu tujuan untuk kesejahteraan rakyat, semakin maju di masa depan, dengan persatuan itu membangun Indonesia jadi lebih mudah,” tutupnya.***