Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Wabup Anas: ASN Harus Menjadi Contoh

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Wabup Anas: ASN Harus Menjadi Contoh

GOSULUT.ID- BOALEMO - Mewakili Bupati Darwis Moridu, Wabup Anas Jusuf menghadiri pelaksanakan sholat shubuh berjamaah di mesjid al-Zikra Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta.(Jum'at 19/06)

Wabup Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelaksanaan majelis ta'alim, banyak hikmah dan manfaat yang kita peroleh, di antaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah islamiah.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan kualitasnya serta ilmu yang kita dapatkan pada majelis ta'alim ini. Mari kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari" ucap Anas Jusuf.

Oleh sebab itu menurut Anas Jusuf Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah dan majelis ta'alim sebagaimana yang kita laksanakan setiap hari jum'at di mesjid-mesjid.

"Saya juga meminta kepada Camat dan Kepala Desa untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah di wilayahnya masing-masing,sehingga kegiatan ini menjadi tradisi bagi masyarakat Kabupaten Boalemo" tutupnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu meresmikan pemanfaatan mesjid Az-Zikra Desa Piloliyanga yang di tandai dengan penandatanganan prasasti.

Editor : Uky Laete