Gerakan Musisi Atmosfir Hulondalo Turun Tangan Bantu Balita Ahmad Hasan Penderita Hidrosipalus

Gerakan Musisi Atmosfir Hulondalo Turun Tangan Bantu Balita Ahmad Hasan Penderita Hidrosipalus

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Disuasana memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, musisi Limboto menggelar aksi solidaritas membantu bayi Ahmad yang menderita penyakit Hidrosifalus.

Aksi solidaritas musi Limboto itu, rencananya akan di gelar Minggu 9 November 2019 dimulai pukul 13.00 wita hingga malam hari bertempat di Bawah Pakaya Tower Limboto. Selain bermain musik para musisi tersebut melibatkan organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi hingga pejabat Pemerintah.

Gito Gobel, salah satu pentolan Gemah berharap, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pada sesama dalam meringankan beban penyakit yang dialami, Ahmad Hasan seorang balita yang mengidap penyakit Hidrosipalus. 

" Bayi Ahmad sementara dirawat di rumah sakit Aloe Saboe. Kami pun berharap kegiatan ini menjadi wadah para musisi untuk mengorganisir dirinya pada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Gito saat di temui. Jum'at, 8/11/19

Lebih lanjut, Gito menjelaskan bahwa Ia dan rekan-rekanya hanya bisa membantu, balita penderita penyakit Hidrosipalus itu dengan keahlian yang mereka geluti.

" Kami hanya mampu berpartisipasi dengan keahlian dengan cara bermain musik, " tutur Gito dengan nada sedih.***