Gelar Apel Perdana, Bupati Depri Kecewa Banyak ASN Tidak Hadir

Gelar Apel Perdana, Bupati Depri Kecewa Banyak ASN Tidak Hadir

GOSULUT.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar apel perdana paska lebaran bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (09/05/2022).

Dalam apel perdana tersebut turut diikuti oleh Wabup Amin Lasena, Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta, dan para kepala SKPD Se-Bolmut.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut Depri Pontoh mengucapkan kepada seluruh SKPD supaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Jangan ada lagi kekosongan dalam mengadakan pelayanan terhadap masyarakat usai cuti bersama dan libur panjang ini," ucap Depri.

Depri Pontoh merasa kecewa, karena masih banyak ASN yang tidak hadir apel. Padahal libur Idul Fitri dan cuti bersama sudah maksimal serta berlangsung normal tanpa ada batasan.  

"Bagi ASN yang tidak hadir apel hari ini tanpa alasan yang tidak sah harus mendapatkan sanksi dan hukuman disiplin, karena melakukan pelanggaran terhadap kewajiban," tegasnya. 

Dirinya langsung memerintahkan kepada badan BKPP segera buat laporan kehadiran PNS yang hadir pada apel perdana hari ini. 

"Sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil," pungkasnya.***