FlashMob Millenial Rustam-Dicky Viral, Jefri Polinggapo : Kami Tidak Akan Berhenti Bagi Kami Ini Spirit Perjuangan  

FlashMob Millenial Rustam-Dicky Viral, Jefri Polinggapo : Kami Tidak Akan Berhenti Bagi Kami Ini Spirit Perjuangan  

GOSULUT.ID - Geliat tim Millenial Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel dalam mengisi momentum Pilkada serentak tahun 2020 terbilang unik dan edukatif. 

Dengan program HARAPAN BARU atau yang di singkat "RABU" yang diberi tema Rabu menyapa oleh Millenial Gerakan Cinta Rustam Akili ( GENTA RA) dengan konsep FlashMob menjadi hal yang beda serta jarang dilakukan di Provinsi Gorontalo. 

Saat di konfirmasi, juru bicara Millenial Rustam-Dicky menyampaikan, apa yang dilakukan oleh kaum muda itu merupakan kreatifitas yang tak mampu di pikirkan oleh orang lain. Walapun segelintir orang yang tak mampu melakukan hal sama mengatakan gerakan ini sementara kumpul sumbangan. 

" Gerakan ini sudah dilakukan selama 3 pekan kemarin di Limboto dan Telaga, Bilato ini bagian dari edukasi politik santun serta gerakan Rustam-Dicky peduli Covid-19 di Pilkada serentak tahun 2020, karena gerakan GENTA-RA juga membagikan Masker, " ujar Jefri Polinggapo, Rabu (21/10/2020).

Mantan presiden BEM Universitas Gorontalo ini juga menegaskan, walaupun saat ini ada oknum-oknum yang mulai nyinyir dengan gerakan tim millenial Rustam-Dicky, pihaknya akan terus melakukanya. Bahkan menurutnya apa yang dilakukan oknum-oknum itu adalah spirit untuk berjuang di barisan Rustam-Dicky.

" Walaupun di Politisir oleh oknum - oknum yang kurang pemahaman dengan konsep-konsep anak millenial, kami tidak akan berhenti melakukan gerakan yang sangat bermanfaat dengan gaya baru ini," tegas Jefri.***

Editor : Alwin Ibrahim