Fanly Katili Layak dan Pantas untuk Pimpin KNPI Provinsi Gorontalo

Fanly Katili Layak dan Pantas untuk Pimpin KNPI Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID - Kota Gorontalo - Saat ini seluruh persiapan untuk Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo, sudah di siapkan oleh panitia.

Beriringan dengan persiapan menghadapi Musda, terlihat sudah banyak pemuda potensial yang mempersiapkan diri untuk maju sebagai Ketua KNPI.

”Sama halnya dengan Fanly Katili, sosok yang sangat layak dapat dititip-kan sebuah amanah sebagai generasi bangsa, maka sudah saatnya dirinya kita semua dorong maju sebagai ketua KNPI Provinsi Gorontalo,”jelas Meyis Irfanto Kiraman usai pertemuan di salah satu hotel Maqna Gorontalo semalam.

Sebagai salah satu Kader NU dan Juga Ansor. Meyis Irfanto Kiraman menambahkan, dukunganya ke Fanly Katili untuk maju sebagai ketua KNPI Provinsi Gorontalo, tak sekedar asal mendukung.

”Pemuda seperti FK, bukan hanya mengerti tentang kepemudaan namun juga lihay dan cerdas dalam mengelola Organisasi,"kata Meyis Irfanto Kiraman.

Di tempat terpisah waktu di mintai tangapannya Fanly Katili menyatakan, Jiwa raga saya terpanggil untuk mengabdi di KNPI, jadi kedepannya siapa saja yang nanti ikut dalam perhelatan pemilihan ketua, mari kita berkompetisi secara sehat dan bermartabat,” tutur Fanly Katili.

Saat ditanyakan kesiapan dan sudah sejauh mana konsolidasi atau penjajakan yang dilakukanya selama ini dengan Ormas dan Organisasi Kepemudaan.

”Dengan gaya khasnya menjawab semua ini sudah aman dan mantap. Kalau ini sudah saya lakukan jauh-jauh hari, bahkan saat ini saya sudah punya beberapa rekomendasi dan dukungan dari organisasi-organisasi,”ujar Fanly Katili.***