Fadel Muhammad Sampaikan Dukunganya Untuk Nelson Pomalingo 2 Periode Jabat Bupati Kabupaten Gorontalo

Fadel Muhammad Sampaikan Dukunganya Untuk Nelson Pomalingo 2 Periode Jabat Bupati Kabupaten Gorontalo

Liputan Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

GOSULUT.ID – Limboto - Wakil Ketua MPR RI Fadel Mohammad mendorong dan berkeinginan, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo untuk tetap terus bekerja mengabdi untuk rakyat Kabupaten Gorontalo, Jum'at (25/10).

Harapan dan dorongan, Mantan Gubernur Gorontalo 2 periode yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR-RI itu, meminta Bupati Nelson Pomalingo, mencalonkan kembali untuk pilkada 2020 nanti.

”Saya sebagai temannya, meminta pada Nelson Pomalingo untuk terus melanjutkan memimpin daerah ini, dan tahun 2020 pada pemilihan Bupati Kabupaten Gorontalo mencalonkan kembali," harap Fadel Muhammad.

Bukan hanya itu saja, Wakil Ketua MPR-RI ini juga menuturkan, pembangunan saat ini di era kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo sangat signifikan perkembangannya.

”Pak Nelson Pomalingo, tentunya diharapkan banyak orang, karena melihat perkembangan yang ada di Kabupaten Gorontalo," kata Fadel Muhammad.

Terkait kapasitas Nelson Pomalingo yang mulai di jagokan sebagai calon Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad menegaskan, setelah dirinya mengikuti perkembangan yang ada, ternyata bupati yang bergelar profesor tersebut bukan orang biasa.

 

" Maka kalau boleh bupati dua periode, melihat dulu perkembangan, barulah menjadi calon Gubernur Gorontalo, Insya Allah," tegas Fadel Muhammad.

Dirinya menyampaikan, punya keinginan bahwa calon Gubernur Gorontalo yang berkualitas. Secara umum dipublik jakarta, bahwa dirinya tidak mau kalah dengan Sulawesi Selatan, Gubernur-nya Profesor, Bupati Bantaing 2 Periode juga Profesor.

”Saya juga punya keinginan, suatu waktu, Insya Allah kita bisa dorong Pak Nelson untuk menjadi Gubernur. Maka harapan saya, pak Nelson terus bekerja keras menunjukan prestasi,” tutup Fadel Muhammad dengan semangat-nya.***