Espin: Jumlah Jurusan Penerima Beasiswa Perlu Ditambah

Espin: Jumlah Jurusan Penerima Beasiswa Perlu Ditambah

GOSULUT.ID - Komisi 4 DPRD Provinsi berkeinginan jumlah jurusan yang dialokasikan mendapat beasiswa dari pemerintah Provinsi Gorontalo selama ini perlu ditambah.

"Ini harapan seluruh seluruh anggota DPRD agar 3 jurusan yang saat ini mendapat beasiswa , Tehnik, Kedokteran, dan Ekonomi supaya ditambah mengingat banyak jurusan-jurusan di kampus saat ini," Ujar Wakil Ketua Komisi 4 Espin Tulie usai memimpin Rapat Kerja, Kamis (19/5/2022).

Lanjut dia, kepada pihak Pemprov melalui Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Gorontalo diharapkan masukan terkait kuota beasiswa dapat dipertimbangkan, karena hal ini merupakan aspirasi masyarakat kepada mereka agar disuarakan dan diperjuangkan.

Untuk itu Epsin meminta SK (Surat Keputusan) pemberian beasiswa tahap berikutnya sebelum diterbitkan agar dapat dikaji kembali dan disampaikan kepada Penjabat Gubernur Gorontalo saat ini

"Hasil rapat tadi telah mereka catat. Harapan kami ini bisa segera ditindaklanjuti apalagi SKnya belum ditandatangani," Tandas Srikandi PDI-P ini.