Elfikman Lanjoy akan melenggang Ke Kursi Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Malam INI

Elfikman Lanjoy akan melenggang Ke Kursi Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Malam INI

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID  - Limboto - Beberapa nama mulai bermunculan jelang pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Provinsi Gorontalo. Namun dari beberapa sumber yang ditemui sore ini mengatakan, selain Elfikman ada nama Fanly Katili, Rahmat Mohamad dan beberapa nama lagi yang akan siap maju.

Menurut Hidayat Pulubuhu, salah satu tokoh pemuda, mengapa Konstalasi jelang pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Gorontalo, Jumat malam ini terlihat suasana semakin keras pertarungannya dalam arena di Pentadio Resort.

”Kabarnya sampai malam kemarin baru ada satu nama yang mendaftar dan serius maju hanya  Elfikman Lanjoy. Dan sudah mendapat dukungan sangat kuat DPD II  dan OKP, sehingga gambaran sebuah kemenangan sudah tak perlu ragu lagi. Tapi kerja Tim terus di mantap-kan merangkul semua dan bagaimana aklamasi aja,”ujar Hidayat Pulubuhu.

Kekuatan Elfikman Lanjoy sendiri, sejak malam sampai pada pagi ini, telah mendapat dukungan dari calon peserta pemilih sudah mencapai 70 % .

"Dukungan terus akan di optimal-kan dengan lewat komunikasi yang terus dilakukan oleh tim pemenangan, bagaimana dalam musda hanya melahirkan satu nama saja Elfikman Lanjoy  Aja,”Sambungnya.

Hidayat Pulubuhu menegaskan, Dengan komunikasi dan dukungan saat sekarang, dapat bisa dipastikan Elfikman Lanjoy bisa melenggang kekursi Ketua DPD KNPI Provinsi Gorontalo.

”Saya sangat yakin sekali, hasil kerja semua Tim Pemenangan yang telah bekerja keras dalam sepekan, membuat diri lebih optimis memenangkan perjuangan saat ini. Maka bagaimana Elfikman Lanjoy melengang duduk  di kursi Ketua KNPI Provinsi Gorontalo secara Aklamasi malam ini," tegas Hidayat Pulubuhu.***