Dukungan Terhadap Arifin Jakani Terus Mengalir Dari Berbagai Kecamatan

Dukungan Terhadap Arifin Jakani Terus Mengalir Dari Berbagai Kecamatan

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Edit : Maman Ntoma

 

 

GoSulut.Id – Batudaa Cs - Dukungan terhadap Wakil Ketua 1 Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Arifin Jakani  yang kembali maju di Legislatif Nomor Urut 1 Dapil Limboto Cs, Telaga Cs dan Batudaa Cs, terus mendapat sambutan baik dari tokoh muda dan tokoh masyarakat.

Menurut  Momi Taher, warga Desa Bongomeme mengatakan, sosok Arifin Jakani sangat faham dan peduli terhadap masyarakat  pendukung-nya.

”Kami mengenal Arifin Jakani, bukan nanti pileg kali ini, bahkan setelah terpilih 5 tahun lalu, sikap dan kepribadian-nya tak pernah berubah. Segala aspirasi yang selalu kami sampai-kan selama di DPRD Provinsi Gorontalo, semua mendapat perhatian Arifin Jakani serta terealisasi,”kata Momy Tahir.

Hal serupa di sampaikan oleh Mahmud Pasuna masyarakat Dungaliyo, sebetulnya Arifin Jakani bagi warga sudah tak asing lagi, sebab kehadiran-nya, bukan saat mendulang suara, baru datang mengunjungi kami.

”Paling menarik, setiap ada sesuatu tentang aspirasi rakyat yang berhubungan dengan pemerintah, kami selalu di layani secara baik. Maka Arifin Jakani sangat pantas di dukung lagi untuk Lanjut-kan mengabdi di DPRD Provinsi Gorontalo di 17 April 2019,” ungkap Mahmud Pasuna.

Berbeda lagi dengan Jefri Lasena menyatakan, sebetulnya berbicara tentang ADJ, hanya orang yang memiliki persoalan pribadi yang mengangap dirinya kurang baik.

”Tapi selama menjadi Sahabat Arifin Jakami, tak pernah kami di perlakukan kurang baik atau di sepelekan, jika bertemu diri-nya dimana saja. Apakah sedang bertugas atau sedang santai bersama sahabat sahabat-nya, kami selalu di ajak untuk bersama. Perlakuan demikian, sangat di butuh oleh rakyat, kapan dan dimana saja, tidak pernah ada sekat,” kata Jefri Lasena.

Maka sudah saat-nya rakyat jangan salah memilih, cari-lah wakil rakyat yang selalu hadir bersama kita, dalam suka maupun duka.

”Jangan memilih wakil rakyat yang hanya datang di saat 5 tahun sekali, setelah duduk melupakan orang orang yang telah memilih mereka. Mari Coblos nomor 1 DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Demokrat  Hi. Arifin Jakani dari Dapil Batudaa Cs – Limboto Cs dan Telaga Cs di 17 April 2019,” tutur Jefri Lasena.***